Sabtu, 24 Mei 2008

...KEGIATAN DI TEMPAT MAGANG...

* SMA NEGERI 2 NEGARA *

Sekarang hari Senin Tanggal 28 Juli 2008, Saya dapat tugas penerapan KKPI yaitu membuat Surat, dan membuat buku Inventaris, ya lumayan sibuk sich.... tapi karena suasana tempat magang saya rame dan semuan keluarga besar SMA Negeri 2 Negara pada ramah jadi betah untuk datang setiap hari, Padahal Rumah saya jauh dari tempat maggang , Saya menempuhnya dengan membawa motor 40 menit, ya jauh banget tapi saya tetep SEMANGAT trusss...... !!!!

Hari senin tanggal 14 Juli 2008,Saya dihubungi oleh ketua kelas Saya Yaitu Adhi Sanjaya untuk pemberitahuan ikut serta di Diknas di bagian Inkom untuk Setting radio di sekolah-sekolah yang belum terkoneksi dengan J-net, hari ini kami menyeting sekolah SMP 3 Melaya, SMA 1 Melaya tapi di SMA ini tidak berhasil alias gagal karena sinyalnya cukup jauh banget trus kami beranjak ke SMP 4 Gilimanuk disana pemasangannya sukses dan kami senang banget,walaupun perut kami sangat lapar banget.kami ngewakin mahasiswa jembrana ditunjuk 7 orang saja tapi kami akan tahap giliran biar semua mahasiswa bisa nyeting.Hari Kamis -jumat 31 juni - 1 Juli aku ditempat magang dapat melaksanakan KKPI membuat data Absen DataBase untuk mahasiswa baru kelas X.
Hai ketemu lagiiiii ini adalah hari sabtu ,tgl
2 Agustus 2008 dimana Guru-Guru sama Staf tata Usaha mendapatkan gajian ya biasa tugas saya ikut sertakan dalam pembagian ini, ya tumben lumayan nyantai hari ini,,,, tapi setelah saya pulang dari magang saya ada pertemuan di ICT Center yaitu membicarakan tentang tugas Proyek Jaringan......

1 komentar:

NUR SOLEH mengatakan...

om swastiastu Mbok........
saya nur soleh,depan rumah bli dek sami. cuman ikut gabung aja dan berharap remaja melaya tengah kelod khususnya punya SEMANGAT dan SUKSES kayak Mbok.....gar MELAYA TENGAH KELOD sebagai dusun contoh yang mendukung gerakan pemerintah dalam menuntaskan kebodohan,kemiskinan,dan keterbelakangan.